Jumat, 11 Januari 2013

KESADARANKU



KESADARANKU

Bismillah


Aku sedih karena dosa ini tak kunjung rapuh, yang
masih teringat jelas di benakku.

Tiada hari yang ku lalui kecuali dengan do'a di setiap
sembah sujudku.

Hatiku menangis di setiap mendengar suara adzan
karena aku teringat akan dulu aku di lahirkan secara fitrah yang sekarang ternodai dengan berjalannya
waktu yang kulalui.

Aku menyadari kurangnnya imanku padamu ya rabb,
sehingga engkau murka dengan memperingatiku akan
seperti ini.

Namun aku yakin ya rabb engkau maha pengasih, maha penyayang.
Selagi engkau masih mengasih harapan untuk pintu
maaf ku izinkan aku selalu berada di jalanmu untuk
mendapatkan rahmatmu.

Berikanlah hamba sepercik kesabaran dan ketabahan
karena hamba akan kelola kesabaran itu untuk tumbuh menjadi hasil, untuk mendapatkan ridho dan ikhlas
menerima akan takdirmu kini...

#Hatiberbicara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar